Ikuti ASUS, Lenovo Siapkan Legion Sebagai Smartphone Gaming Baru

Diposting pada
Tahun 2019 tinggal hitungan hari, tapi nampaknya smartphone gaming belum akan redup tahun depan. Lenovo, brand yang memiliki beberapa produk smartphone dan laptop ini disebut-sebut akan merilis sebuah smartphone gaming baru. Uniknya, Lenovo menggunakan pendekatan yang sama dengan ASUS, yang membuat smartphone gaming dengan branding ROG, yang merupakan brand populer di kalangan pecinta game.
Sementara itu, seperti ASUS, Lenovo juga memiliki laptop dengan spesifikasi khusus gaming yang juga cukup dikenal di kalangan pecinta game. Legion, brand gaming milik Lenovo yang sudah cukup dikenal di kalangan pengguna laptop. Sekarang, Lenovo berniat mengembangkan brand Legion ini sebagai sebuah smartphone gaming. Strategi ini akan memudahkan Lenovo dalam memasarkan smartphone gaming Lenovo Legion ini karena brand ini sudah dikenal sebelumnya.
Lenovo, memang mengalami masa-masa yang cukup sulit dalam pertarungan di industri smartphone dunia. Meskipun sebenarnya produk smartphone mereka cukup bagus, nyatanya smartphone Lenovo ini terseok-seok. Di Indonesia malah lebih parah, karena Lenovo memutuskan untuk hengkang dari persaingan smartphone di Indonesia. Padahal beberapa produk mereka di Indonesia seperti Lenovo A7000 cukup digemari.
Untuk smartphone gaming Lenovo Legion sendiri untuk saat ini belum banyak yang bisa diketahui termasuk spesifikasi, harga, ketersediaan, hingga wujudnya akan seperti apa. Tetapi tentu saja sebagai smartphone gaming spesifikasinya sudah pasti akan menggunakan perangkat terbaik, karena persaingan smartphone gaming juga tak kalah keras. Maka, untuk bersaing dengan ASUS ROG Phone, Black Shark, Red Magic, Razer Phone, dan lain-lainnya, Lenovo mau tidak mau harus memberikan sesuatu yang berbeda.
Bagaimana, tertarik dengan Lenovo Legion Gaming Phone?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *