Realme Pamer Smartphone Berkamera Belakang 64MP (Dengan Sample Foto)

Realme semakin rajin dalam merilis smartphone baru. Bahkan baru-baru ini sub-brand dari OPPO ini pamer sebuah smartphone baru misterius yang memiliki empat kamera belakang dengan sensor kamera utama sebesar 64MP. Langkah Realme ini bisa dibilang cerdas, karena untuk saat ini pasar Realme masih hangat, dengan munculnya Realme X yang mempesona, kemudian juga ada Realme X edisi spesial yang siap dirilis.
Sementara untuk smartphone misterius Realme ini selain kamera 64MP yang menggunakan sensor buatan Samsung yaitu ISOCELL Bright GW1 yang menggunakan teknologi tetracell dari Samsung yang mampu melakukan binning 4 in 1 pixel, foto yang dihasilkan akan berukuran 16MP. Sebagai perbandingan dengan sensor Sony, sensor Samsung ini lebih menangkap banyak cahaya.
Here’s a glimpse of what this realme prototype can do. Even compared it with some other flagship model in a more premium price segment. Buckle up and #DareToLeap to some real exciting camera experience this year. pic.twitter.com/kVgz9griQy

— Madhav X (@MadhavSheth1) June 25, 2019

Informasi untuk smartphone ini masih sangat terbatas, termasuk untuk bagian jeroan. Bahkan bagaimana bentuk modul kameranya juga belum bisa diketahui karena Realme sepertinya masih ingin berteka-teki dengan smartphone baru ini. Yang bisa diketahui selain sensor kamera adalah smartphone ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2019 tetapi waktu tepatnya belum bisa diketahui.
Untuk melihat hasil contoh foto yang diambil menggunakan smartphone Realme terbaru bisa langsung menuju link Twitter di atas. 

Tinggalkan komentar