Setelah X2 Pro, Realme Siap Rilis Smartphone Baru Terkoneksi 5G

Diposting pada
Jika harus menyebut satu merk smartphone yang paling produktif beberapa waktu terakhir, maka Realme pasti ada dalam urutan pertama. Sub-brand OPPO ini dalam beberapa waktu terakhir sangat produktif dalam merilis smartphone, sebut saja diantaranya Realme XT, Realme X2, hingga yang paling mencuri perhatian, Realme X2 Pro. Tapi sampai disini, belum ada tanda-tanda Realme akan mengurangi “kegilaan” dan kehebohan di kalangan penggila smartphone dunia. Terbaru, Realme bersiap merilis smartphone baru yang akan terkoneksi jaringan 5G.
Realme memang gila. Smartphone flagship terbaru mereka – atau lebih tepatnya mungkin flagship killer – yaitu Realme X2 Pro memancing kegilaan masif hampir di seluruh dunia dengan kemampuannya yang mumpuni, tetapi tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Bayangkan saja, smartphone dengan prosesor terkuat saat ini yaitu Snapdragon 855+ ditambah dengan spesifikasi tinggi lain, dibandrol dengan harga tak sampai Rp 8 juta, tepatnya dengan Rp 7.799.000 dengan RAM 12GB + 256GB.
Dengan kegilaan yang telah ditawarkan oleh Realme dengan X2 Pro-nya, apakah Realme akan menambah kegilaan dengan smartphone 5G terbaru ini?
Realme tidak main-main dengan smartphone baru yang terkoneksi 5G ini karena mereka telah meluncurkan poster tentang smartphone tersebut. Bukan satu, tetapi dua sekaligus smartphone baru yang bisa terhubung dengan jaringan 5G. Dalam poster tersebut tertulis dua smartphone baru yang diberi nama Realme X50 dan Realme X50 Youth Edition atau versi Lite. Masih dari posternya, nampak bahwa Realme mulai move on dari waterdrop notch dengan menampilkan punch hole berbentuk kapsul untuk dua kamera depannya.
Untuk sementara, spesifikasi dari dua smartphone 5G terbaru Realme ini belum diketahui dengan pasti, tetapi dari beberapa bocoran yang banyak tersebar di internet, smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 735 5G dengan pilihan RAM mulai dari 6GB dan 8GB, serta pilihan memori internal mulai dari 128GB dan 256GB. Kameranya sendiri di belakang ada empat, ditambah dua untuk kamera depan. Yang menarik, smartphone terbaru Realme X50 ini akan memiliki layar dengan panel SuperAMOLED FHD+ ber-refresh rate 90Hz.
Tentu ada perbedaan untuk Realme X50 Youth Edition atau Realme X50 Lite, dimana prosesornya menggunakan Mediatek alih-alih Snapdragon. Tepatnya adalah Mediatek MT6885 5G dengan dikombinasikan RAM 6GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB. Untuk kamera belakangnya juga ada empat, tetapi kemungkinan ada perbedaan dalam besaran resolusi dengan Realme X50. Untuk bagian depannya, Realme X50 Lite akan memiliki satu kamera saja. 
Sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan dua smartphone terbaru Realme ini akan dirilis, tetapi kemungkinan untuk pertama kali akan dirilis di China. Mengenai harganya juga belum ada informasi resmi, tetapi kemungkinan besar tetap akan membuat kehebohan dengan bandrol yang tidak terlalu mahal alias terjangkau. Bagaimana, mau?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *